Looking for:

Photoscape untuk Windows – Unduh dari Uptodown secara gratis.One moment, please

Click here to Download

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

From there, select a preset aspect ratio or manually draw one directly on your image. Finally, click the Crop button with the checkmark to complete the action. From there, select the Text tool to initialise placement of a text box. You can then edit the contents of the text box and manually set its position. Finally, adjust the settings in the Text panel to achieve the desired result.

The program can add both text and image watermarks to your images. To add an image watermark, select Insert and then the Image tool. When the file browser opens, choose an image to overlay on your original image, and use the Opacity slider to adjust the watermark overlay to the desired transparency. A text-based watermark can be added using the Text tool. Simply add the text, place it in the desired position and reduce its transparency using the opacity slider.

To begin creating a collage, click on the Collage menu item at the top of the interface. Other options include making GIFs, capturing your screen, and picking colors after you finish your download. Color filters enable you to change how an entire photo looks and enhance its overall appearance. There are many tutorials available online to help you master the learning curve and use PhotoScape X effectively.

Similar applications include Photoshop and Gimp. PhotoScape X is a multi-use photo editor that offers many features that enhance your images. The app allows you to use color filters to change how an image is perceived and highlight specific areas. There are over a thousand stickers and hundreds of add-ons to liven up photos. Additionally, there are over a thousand different effects , filters, frames, objects, brushes, and tools at your fingertips.

The app also includes many essential editing tools, such as the copy and paste feature. Operating as a file converter, you can use PhotoScape X to change an image file type. Hassle-f ree and Easy to get along. Amazing experience. PhotoScape – Very impressive. Good bye Photoshop, and Elements, I’m done with your over priced upgrades. Give me fast, simple and easy to use, a nd I’m happier.

PhotoScape Portable, a very impressive Image Editor. Purrs like a kitten on XP, no attitude, no problems. So impressed, think I’ll drop ’em a 10 spot in appreciation of their excellent accomplishment.

Cons: Keep looking for something, but everything works smooth and easy. Laws concerning the use of this software vary from country to country. We do not encourage or condone the use of this program if it is in violation of these laws. In Softonic we scan all the files hosted on our platform to assess and avoid any potential harm for your device. Standar-standar tersebut mewajibkan setiap ulasan akan dilaksanakan berdasarkan pengamatan yang independen, jujur, dan profesional dari si pengulas.

Namun, kami bisa mendapatkan komisi ketika seorang pengguna menyelesaikan sebuah tindakan menggunakan tautan-tautan kami, yang tidak akan memengaruhi ulasannya namun dapat memengaruhi peringkatnya.

Peringkat ditentukan berdasarkan kepuasan pelanggan dari penjualan-penjualan terdahulu dan kompensasi yang diterima. Ulasan yang dipublikasikan di Wizcase ditulis oleh para ahli yang memeriksa produk sesuai dengan standar peninjauan secara ketat.

Standar tersebut memastikan bahwa setiap tinjauan didasarkan pada pemeriksaan pengulas yang independen, profesional dan jujur, serta mempertimbangkan kemampuan teknis dan kualitas produk serta nilai komersialnya bagi pengguna. Peringkat yang diterbitkan dapat memengaruhi komisi afiliasi yang diperoleh dari pembelian melalui tautan di situs web kami.

Panduan unduhan dan ulasan ini ditujukan untuk PhotoScape X, yang hanya bisa digunakan di Windows 10 atau Mac. Saya menguji perangkat lunak PhotoScape X gratis untuk menilai kelayakannya jika dibandingkan dengan program hebat lainnya, seperti Photoshop.

Setelah ditelusuri, ternyata Photoscape tidak menawarkan peralatan yang serupa dengan Photoshop — tapi, bagi saya, hal itu tidak terlalu mengecewakan. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah pengunduhan PhotoScape gratis dan membaca ulasan lengkap saya di bawah ini.

 
 

Cara download photoscape di pc

 
Cara Mengunduh PhotoScape X Secara Gratis · Untuk mengunduh Photoscape, pengguna harus mengaksesnya dari Microsoft Store, karena aplikasi ini tidak menyediakan. Download PhotoScape for Windows now from Softonic: % safe and virus free. More than downloads this month. Download PhotoScape latest version. Unduh Photoscape untuk Windows secara gratis. Suite manajemen dan pengedit gambar terlengkap. Photoscape adalah pengedit dan penampil foto terlengkap dengan.

 

Download PhotoScape X for Windows – Free – – Fun and Easy Photo Editor

 

Dan sebelum Anda menggunakannya di komputer atau laptop Anda, tentunya yang pertama harus Anda lakukan adalah mendownload photoscape terbaru dulu, baru kemudian setelah itu menginstalnya di laptop Anda.

Nah, setelah Anda mendownloadnya, saya telah menyiapkan artikel ini untuk Anda. Saya akan membagikan langkah demi langkah menginstal photoscape terbaru agar Anda tidak bingung bagaimana menginstalnya, setelah Anda mendownload aplikasi edit foto tersebut. Yup, silahkan dibaca lebih lanjut ya sobatku Cara Instal Photoscape Terbaru 1. Oke, langkah pertama seperti biasa ya, dobel klik pada file installer photoscape di komputer atau laptop Anda.

Perhatikan gambar berikut. Tahap kedua, klik RUN jika muncul security warning seperti di bawah ini. Keempat, jika Anda tidak butuh google drive, silahkan hilangkan centang pada “Install Google Drive..

Akan ada proses penginstalan setelah itu. Now it is time to finish this tutorial, to start playing with the program and discovering its full potential. You won’t need to hack paid applications like Photoshop anymore, because PhotoScape X is free, virus free, no cheating and forever. Next you have the link to the download, but in order for PhotoScape X to remain FREE, we only ask you to share the program in your social networks so that you can download it. If you want to go further and add some extra features that will be very useful, there is a more complete superior version.

This version is called PhotoScape X PRO and one of its main features is that it eliminates all the advertising in the application. You can buy it at the following link:. Below you will find the download link: See previous versions of PhotoScape We hope you found this little explanation useful and if you have any doubt, you can write us in the comments and we will try to help you.

We are sure that we will find a solution to your problems with PhotoScape X. Terms of use Cookies policy Privacy policy.

This website uses cookies to obtain statistical data on the navigation of its users. If you continue browsing we consider that you accept its use. Kalau kamu bingung, Jaka akan coba membantu inspirasi kamu. Jaka akan rekomendasikan teknik edit foto terbaik.

Semua teknik edit foto ini, menariknya bisa kamu lakukan dengan Photoscape. Jadinya kamu bisa mempelajarinya langsung. Tanpa berlama-lama, simak rekomendasi teknik edit foto terbaik berikut. Umumnya efek blur atau bokeh, didapat hasil dari lensa DSLR. Tetapi kini, kamu juga bisa mendapatkannya secara software. Bahkan hal ini juga diimplementasi di smartphone android, dengan memakai dua lensa.

Tapi hal ini ternyata juga bisa kamu lakukan di Photoscape. Apalagi caranya sangat mudah, cukup blok bagiab objek, lalu inverse agar pilihan ke background. Selanjutnya atur tingkat blurnya. Semudah itu! Ini merupakan teknik edit foto yang sangat mudah. Bahkan bagi yang belum pernah edit foto sekalipun, Jaka yakin pasti bisa melakukannya. Di smartphone juga bisa kok, karena memang sederhana sekali ya.

Meski mudah tapi hasilnya mengaggumkan, membuat foto menjadi penuh misteri dan tanda tanya. Untuk melakukan ini di Photoscape, kamu cukup klik filter lalu pilih Black and White. Lalu atur tingkan hitam putihnya.

Ini merupakan teknik edit foto yang mirip dengan sebelumnya. Sangat mudah dan cocok dipergunakan pemula. Teknik foto ini sangat baik di implementasi untuk foto makanan ataupun pemandangan. Hasil dari teknik edit foto ini adalah foto menjadi lebih hidup, menambah kesan kekaguman. Langkah melakukannya di Photoscape juga sederhana. Klik filter, lalu klik Vivid. Atur tingkat kedalamaan warna.

Teknik edit foto yang ini bisa dibilang gampang-gampang susah. Tidak semua foto bisa kamu edit dengan teknik ini, sangat bergantung dari background dan jenis objek. Jadi kamu harus pakai kreativitas. Tapi satu yang pasti, hanya bisa diterapkan di foto outdoor, karena ini merupakan efek matahari.

Cara melakukan ini juga mudah. Pertama klik filter, lalu klik Sun Light. Letakan cahaya ditempat yang diinginkan. Yang ini juga merupakan teknik edit foto sederhana, tapi gampang-gampang susah.

Terkadang bisa pas dan bagus, tapi terkadang juga tidak. Dibutuhkan naluri seni yang baik untuk melakukan edit foto ini. Biasanya teknik edit foto ini dipakai untuk berfokus pada objek, jadi pastikan foto yang diedit memiliki objek utama.

Selanjutnya kamu hanya perlu klik tools Crop , lalu pilih bagian yang akan dicrop. Selain Photoscape, masih ada software edit foto lainnya. Software lainnya juga tidak kalah canggih dan bagus, memiliki fitur yang mempermudah kamu untuk edit foto. Bisa dijadikan alternatif Photoscape. Nah jadi software edit foto terbaik selain Photoscape apa saja ya?

Kamu bisa simak rekomendasinya sebagai berikut:. Menghadirkan fitur cloud yang memungkinkan penggunanya saling berbagi karya hasil edit fotonya. Tapi untuk mempergunakan software canggih ini, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp ribuan untuk satu tahun. Wah harganya lumayan juga ya, tapi terus terang worth it mengingat ini software edit foto terbai. Kalau kamu memang tidak ingin bayar sama sekali, bisa memakai versi lama, yaitu Adobe Photoshop CS2 atau Creative Suite 2.

Saat ini lisensi dari software ini gratis dan bisa kamu temukan di internet. Sebagai gantinya, banyak hal baru yang tidak bisa kamu lakukan. Hal ini wajar mengingat ini adalah software versi lama. Contohnya beragam format foto RAW terbaru, tidak disupport oleh software ini. Ternyata Google juga punya software edit foto, apalagi disediakan secara gratis. Software ini sangat mirip dengan Photoscape, jadi sangat cocok pula dipakai untuk pemula atau yang masih belajar.

 
 

Leave a Reply